Senin, 15 Desember 2014

Fitur Rahasia di Handphone Android


Sekarang, saya akan membahas tentang Rahasia di Handphone Android. Hampir semua orang pernah menggunakan Android, namun hanya memakai biasa saja, hanya SMS, Telfon, dan internetan saja. Setelah ditelusuri lagi, ada beberapa fitur rahasia tang terdapat di phonsel Android. Apa saja itu, langsung saja simak berikut ini :
1. Fitur Screenshoot
Kita sering mengetahui fitur ini ada di Handphone Blackberry. Ternyata di Android ada juga fitur screenshoot ini .

o Samsung Galaxy Young, Galaxy Young Duos, Galaxy Mini dan Galaxy Star 
Caranya dengan, menekan tombol HOME lalu tahan, kemudian tekan tombol lock dua kali
o Evercoss dan Cross Andromeda Series 
Tekan tombol VOLUME DOWN (bawah)  dan tombol POWER secara bersamaan selama 3 detik. Gambar hasil Screenshot
o Oppo Smartphone
Cara melakukan Screenshot pada Oppo Smartphone adalah dengan menekan tombol VOLUME DOWN (bawah)  dan tombol POWER secara bersamaan selama 3 detik. Gambar hasil Screenshot dapat dilihat pada Galery dalam folder Tangkapan Layar.
o Sony Xperia
Untuk HP Sony Xperia adalah dengan menekan tombol VOLUME DOWN (bawah)  dan tombol POWER secara bersamaan selama 3 detik. Gambar hasil Screenshot langsung ditampilkan pada panel notifikasi dan dapat dilihat pada Galery.
2. Fitur Google Maps Offline
mungkin belum banyak yang mengetahui fitur yang satu ini, ternyata android bisa menggunkan googleMaps secara offline yang biasanya hanya bisa digunakan secara online saja, karena sejatinya googlemaps memang bisa digunakan dengan modus offline
3. Fitur Reset Data.
fitur ini memungkinkan anda untuk mengembalikan data anda seperti saat awal anda membeli ponsel ini, jadi semua data baru yang telah anda tambahkan akan hilang atau terformat, cara menggunakannya cukup mudah, anda tinggal menekan tombol *#*#7780#*#* , secara otomatis data anda akan kembali sama seperti awal
4. Fitur Penyimpan Data
Anda bisa menggunakan ponsel Android sebagai USB drive portabel dengan mudah. Cukup colokkan kabel USB ke komputer dan ponsel Android sudah berfungsi sebagai USB drive portabel.
5. Sinkronisasi Google Chrome

Anda bisa mensinkronisasi pengalaman berinternet di komputer langsung di ponsel Android. Caranya unduhlah browser Google Chrome ke ponsel Android. Anda bisa sign in ke chrome browser untuk mensinkronisasi penjelajahan internet, bookmark dan lain-lain ke ponsel ataupun tablet Anda.
Anda juga bisa mengirimkan halaman internet dari Chrome dari komputer ke ponsel hanya dengan satu klik dan membacanya di ponsel.


Nb : Untuk fitur rahasia ini, tidak berfungsi untuk semua handphone, hanya beberapa handphone saja
Filed Under :

0 komentar for "Fitur Rahasia di Handphone Android"

Posting Komentar

background