Selasa, 30 Desember 2014

Download Game Shadow Warrior Gratis

Shadow Warrior adalah Konsep Baru berani penembak 3D Realms klasik 'dari pengembang independen Terbang Liar Hog (Hard Reset) dibintangi legendaris dan cerdik prajurit Lo Wang. Gabungkan kekerasan dari senjata luar biasa dengan presisi elegan katana untuk memusnahkan tentara tanpa ampun dari alam bayangan dalam transformasi menggembirakan dan visual yang menakjubkan dari klasik first-person shooter.



Fitur :

  • Bayangan prajurit Reborn - Sebuah visi baru yang berani Shadow prajurit elegan memadukan klasik first-person shooter game dengan aksi mendebarkan, pertempuran inventif, dan menceritakan kembali kontemporer dari legenda lucu Lo Wang.
  • Elegant Permainan pedang - menghunus katana legendaris Anda untuk mengiris musuh terpisah dengan ayunan tepat sasaran atau melepaskan combo cairan dan serangan khusus untuk mengurangi gerombolan musuh dengan satu lulus cepat melalui gerombolan marah.
  • Upgrade Arsenal - Memanfaatkan setiap senjata di gudang senjata tangguh Anda - dari revolver stylish dan quad barel senapan ke baut panah peledak berujung dan peluncur roket dipandu laser. Setiap senjata menawarkan beberapa upgrade yang unik untuk meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan menambahkan menghancurkan opsi menembak alternatif.
  • Powers Mystical - Serulah kekuatan mistik untuk melindungi diri sendiri dan melumpuhkan musuh atau menggunakan kepala mereka sendiri terputus dan masih mengalahkan hati untuk membawa mereka ke lutut.





Untuk download, langsung saja klik salah satu link di bawah ini


Filed Under :

0 komentar for "Download Game Shadow Warrior Gratis"

Posting Komentar

background